Garasi Rumah Minimalis

Update at 12:23:00 PM. Dalam topik Desain Eksterior,Garasi

Unsur-unsur yang perlu diperhatikan dalam menunjang sebuah rumah minimalis, adalah garasi rumah minimalis. Walaupun tak selalu, tetapi sebagian besar para pemilik rumah biasanya menempatkan garasinya di bagian depan rumah sehingga mau tidak mau hal itu sangat berpengaruh sekali terhadap bentuk atau desain rumah minimalis secara menyeluruh.

Seiring perkembangan zaman, desain dan model garasi rumah minimalis akhirnya mau tidak mau harus mengikuti perkembangan dan perubahan tren yang ada saat ini, hal ini untuk menyesuaikan dengan model rumah minimalis terbaru. Dan saat ini untuk menemukan desain atau gambar rumah minimalis pun begitu mudah karena sudah tersebar di internet. Dan jasa desain rumah yang semakin banyak juga membuat harga pembuatan model atau desain semakin murah dan kompetitif. Walaupun selalu mengikuti perubahan tren desain, tetapi bukan berarti anda setiap tahun harus mengganti model garasi anda. Tentu hal tersebut bukanlah hal yang efektif, apalagi ini urusan finansial.

Salah satu yang merupakan kelebihan dari desain garasi rumah minimalis, adalah model dan bentuknya yang mampu untuk bertahan dalam jangka waktu lama. Artinya garasi itu tidak membosankan, dan bisa terlihat up to date selalu walaupun hanya dengan ditambahin beberapa perubahan-perubahan kecil.

Ketika anda ingin memiliki garasi rumah minimalis yang tepat maka anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini : Luas tanah, Desain rumah, dan Jumlah Kendaraan. Minimal, ketiga unsur itu dapat anda penuhi dengan baik, sehingga garasi rumah minimalis anda  cocok dan tepat.

Berikut ini ada beberapa contoh garasi rumah minimalis yang indah dan menarik untuk anda saksikan dan simpan sebagai sumber ide.











Semoga bermanfaat dan membangkitkan ide-ide anda dalam berkreasi menciptakan desain garasi yang lebih menarik. Jangan lupa baca juga artikel kami tentang atap rumah minimalis di sini.