Desain Lantai Rumah

Update at 7:38:00 PM. Dalam topik Desain Interior,Lantai

Desain Lantai Rumah - Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Desain Lantai Rumah. Mungkin nantinya ada diantara anda yang berminat menggunakan contoh-contoh desain  lantai yang kami sajikan ini. Sebagian orang ada yang agak bingung ketika harus memilih lantai untuk rumah mereka agar bergaya modern.

Sebagia orang lebih cenderung memilih lantai dari kayu. Karena mereka anggap sebagai lantai jenis umum yang biasa digunakan baik pada rumah modern, maupun pada desain rumah-rumah tradisional. Anda bisa memilih yang berwarna terang atau bahkan berwarna gelap, tergantung selera anda.

Desai lantai rumah merupakan satu hal yang cukup penting ketika kita membangun sebuah rumah baik rumah modern maupun rumah sederhana.Harga dan juga jenisnya tentu bemacam-macam dan mempunyai banyak model.Jenis lantai sebenarnya bisat dibagi menjadi dua yaitu : lantai buatan dan lantai alami.

Contoh jenis lantai buatan adalah, semen, keramik, vinly sedangkan jenis lantai yang alami adalah lantai yang terbuat dari kayu, granit dan marmer. Namun seiring perkembangan zaman, lantai buatan kini lebih populer dari pada lantai yang alami, salah satu alasannya adalah harga lebih terjangkau dan juga bahannya lebih mudah ditemukan di toko-toko bangunan yang terdekat.

Lantai granit dan marmer pada umumnya dipakai untuk alas rumah, lantai ini memang sangat kuat dan juga tidak getas, oleh karenanya sangat cocok digunakan untuk menahan beban yang berat. Penampilannya juga tampak sangat mewah, elegan dengan berbagai motif dan corak yang ada. Tapi perawatannya memang cukup sulit.

Di bawah ini kita bisa melihat contoh-contoh lantai rumah :











Demikian yang dapat kami sajikan untuk anda semoga bermanfaat. Selanjutnya anda dapat mengunjungi artikel kami yang lain di sini.