Cat Rumah Minimalis

Update at 8:21:00 AM. Dalam topik Desain Eksterior,Desain Interior

Cat Rumah Minimalis - Dalam membangun sebuah hunian, tak bisa lepas dari yang namanya cat, memilih warna cat rumah minimalis merupakan salah satu hal yang sulit, karena dibutuhkan kejelian agar warna cat rumah cocok dan serasi. Jika kita salah memilih dalam menentukan warna cat rumah maka itu bisa menghilangkan nilai keindahan sebuah rumah sehingga tampilannya tidak lagi modern dan elegant.

Mengkombinasikan warna cat rumah yang tepat dan cocok untuk rumah minimalis memang agak gampang-gampang susah. Oleh karena itu kali  ini kita akan mencoba membahas pemilihan kombinasi warna cat rumah yang tepat agar permasalahan diatas tidak lagi terjadi.

Jika salah dalam menentukan warna cat rumah bisa menyebabkan rumah tampak kotor dan kusam. Olek karena itu anda perlu memikirkan perpaduan yang tepat antara warna cat dengan rumah yang anda miliki, sehingga hasil yang didapatkan nanti akan sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Tahun ini, warna cat rumah yang lagi populer adalah warna rumah yang didominasi dengan warna netral. Banyak konsumen atau pemilik rumah menyukai warna tersebut dikarenakan dengan warna netral tersebut mereka bisa menambahkan kombinasi warna cat rumah dengan bermacam warna lain yang diinginkan.

Warna netral yang paling sering digunakan adalah warna putih, abu-abu, dan krem. Warna cat rumah minimalis itu sering kita jumpai mendominasi rumah-rumah yang ada di pemukiman perumahan mewah dan padat penduduk. Selain itu juga pemilihan cat warna netral ini cocok bagi yang tidak mau terlalu rumit dan tidak suka bernain-main warna pada rumahnya.

Warna cat rumah minimalis ini bisa kita kategorikan menjadi dua, yaitu cat rumah minimalis bagian luar dan cat rumah minimalis bagian dalam.

Warna Cat Rumah Minimalis Bagian Luar

Bagian luar rumah terutama bagian depan merupakan bagian yang terpenting dan paling banyak diperhatikan oleh orang yang berniat membangun rumah. Karena memang rumah bagian depan merupakan bagian yang bisa memberi kesan pertama pada para pengunjung ataupun siapa saja yang datang berkunjung ke rumah anda.







Warna Cat Rumah Minimalis Bagian Dalam

Selain bagian luar atau depan rumah, pemilihan warna cat rumah minimalis juga perlu memperhatikan warna cat bagian dalam rumah agar tercipta keserasian antara warna bagian dalam dan luar rumah.

Interior rumah juga jangan terlalu kontras dengan warna cat yang ada pada dinding bagian dalam rumah, sehingga para penghuni rumah bisa memperoleh kenyamanan dan ketenangan ketika mereka sedang berada rumah.
 







 Semoga dengan artikel dan gambar-gambar di atas bisa memunculkan inspirasi dan ide-ide anda dalam memilih warna yang cocok bagi rumah idaman anda. Karena dengan kombinasi warna cat rumah yang cocok, rumah anda yang sederhana pun bisa anda sulap menjadi rumah modern minimalis yang menjadi idaman anda. Anda juga bisa membaca artikel kami yang lainya tentang Gorden Rumah Minimalis