Gorden Rumah Minimalis

Update at 7:22:00 AM. Dalam topik Desain Interior,Gorden

Gorden Rumah Minimalis - Walaupun sepertinya terkesan sepele, tetapi dalam hal pemilihan gorden sebuah rumah minimalis adalah merupakan suatu hal cukup penting untuk kita diperhatikan. Jika salah dalam hal pemilihan gorden itu bisa mambuat kesan rumah kita menjadi kurang menarik dan indah. Maka oleh karena itu anda perlu memeperhatikan dengan baik gorden seperti apa yang tepat untuk rumah anda.

Gorden selain berfungsi untuk mempercantik rumah minimalis yang anda miliki, juga  untuk menciptakan kenyamanan dalam rumah anda. Fungsi lainya adalah untuk menghindari atau menghalangi masuknya sinar matahari secara langsung ke dalam rumah. Kemudian juga untuk menutupi aktifitas-aktifitas anda di dalam rumah agar tidak terlihat dari luar.

Rumah minimalis sebaiknya juga menggunakan model yang sesuai dengan rumah anda yaitu gorden yang minimalis sederhana. Gorden sederhana tidak selalu berarti gorden tersebut berkualitas rendah. Selain motif gordennya, warna sebuah gorden juga cukup penting untuk menjadi pertimbangan anda. Pilihlah warna gorden yang sesuai dengan warna cat rumah anda, karena ini menentukan keserasian antara warna cat rumah dengan interior rumah anda. 

Anda tidak harus memilih warna yang sama antara warna cat rumah dengan gorden rumah anda. Anda dapat gunakan warna turunan yang masih sesuai dengan warna cat rumah anda. Yang terpenting adalah ada kekontrasan antara warna gorden dengan warna rumah anda. Kombinasi yang tepat dan selaras akan membuat rumah anda tampak indah.











Semoga artikel dan gambar-gambar gorden di atas bermanfaat untuk anda. Anda bisa juga membaca artikel lainya tentang Pintu Rumah Minimalis.