Rumah Minimalis

Update at 10:51:00 AM. Dalam topik Desain Eksterior,Gambar Rumah

Rumah Minimalis - Sering kita melihat jenis-jenis rumah minimalis yang berada di perumahan terlihat begitu indah, meskipun rumah ini ukurannya tidaklah besar alias mungil. Di Indonesia rumah minimalis telah menjadi tren baru dikalangan masyarakat, orang-orang yang membangun rumah besar untuk ukuran 45 pun ada yang membuat rumah dengan deasin atau tampilan minimalis, bukan karena tidak cukup modal namun sekali lagi karena rumah minimalis ini telah banyak diminati masyarakat, sehingga menjadi fenomena baru yang cukup unik dan menarik.

Pada saat ini memang telah banyak rumah-rumah yang di desain dengan konsep minimalis modern. Terutama rumah-rumah yang dibangun di kota-kota besar kebanyakan sudah menggunakan tipe rumah minimalis ini karena sekarang tanah-tanah di kota besar semakin tidak memungkinkan untuk membangun rumah yang luas, disebabkan lahan telah menyempit dan penduduknya semakin padat. Akan tetapi meskipun lahan semakin sempit, bukan berarti tidak bisa membangun dan memiliki rumah mewah. Dengan desain rumah minimalis tipe 21, anda sudah dapat memiliki rumah idaman yang indah dan modern serta tetap terlihat mewah meskipun tidak besar alias kecil.

Baiklah, sebelum lebih jauh lagi, di sini kami akan menampilkan gambar-gambar rumah minimalis yang keren dan modern untuk anda. Dari jenis-jenis gambar rumah yang kami tampilkan ini, barangkali  anda tertarik atau mau menyimpannya sebagai koleksi pribadi.











Jika anda ingin membaca artikel menarik lainnya tentang rumah impian anda, silakan juga baca artikel kami tentang Design Interior Rumah Minimalis.